Mamadou Siap Beraksi Kembali

Selasa, 28 Oktober 2014 - 02:08 WIB
Mamadou Siap Beraksi Kembali
Mamadou Siap Beraksi Kembali
A A A
LONDON - Liverpool telah mengkonfirmasikan bahwa bek Mamadou Sakho akan segera kembali dalam keadaan dalam kebugaran penuh. Bek Liverpool, Mamadou Sakho sejauh ini tampil mengesankan namun ia harus menepi karena cedera.

Pesepakbola 24 tahun asal Prancis telah absen lebih dari satu bulan setelah mengalami cedera paha saat menang tim atas Middlesbrough di Piala Liga.

"Ini akan menjadi beberapa minggu lagi untuk Mamadou dan mudah-mudahan dia akan kembali. Begitu dia fit dan dia tersedia untu kembali turun," asisten pelatih Colin Pascoe mengatakan kepada situs resmi klub.

Asisten manajer Colin Pascoe jelang melawan Swasea City mengatkan Mamadou tak lagi tampil semenjak melawan Middlesbrough dalam ajang Capital One Cup pada bulan September lalu.

"Proses pemulihannya berjalan dengan baik. Dia tak beruntung. Dia kembali dan mendapatkan cedera serupa," ungkap Pascoe kepada Sky Sports.

"Mamadou butuh istirahat dua pekan lagi dan mudah-mudahan dia segera kembali. Begitu dia fit dan siap, dia bisa diturunkan."

Sakho sendiri sampai sejauh ini sudah diberi kepercayaan tampil lima kali dalam semua ajang kompetisi yang diikuti Liverpool musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6213 seconds (0.1#10.140)