Tevez Kembali Perkuat Argentina

Selasa, 28 Oktober 2014 - 07:53 WIB
Tevez  Kembali Perkuat Argentina
Tevez Kembali Perkuat Argentina
A A A
BUENOS AIRES - Setelah absen selama tiga tahun membela Argentina, Carlos Tevez, akhirnya kembali di panggil masuk skuad Tango untuk laga uji coba melawan Kroasia dan Portugal pada November 2014.

Pemain 30 tahun tersebut terakhir kali membela Argentina pada ajang Copa America 2011. Pelatih Argentina saat itu, Alejandro Sabella tak membawa serta Tevez ke skuad yang tampil di Piala Dunia 2014, meski sang pemain tampil cemerlang bersama Manchester City dan Juventus.

Dilansir Goal, Selasa (28/10) kini sejak kursi kepelatihan Tim Tango diambil alih oleh Gerardo 'Tata' Martino, Tevez kembali masuk ke skuad Argentina untuk laga uji coba menghadapi Kroasia dan Portugal.

Penyerang Juventus ini diyakini bakal mampu membantu Argentina, pasalnya bersama Juve musim ini, dia tampil bagus dengan mengemas enam gol dalam enam laga Seri A dan Liga Champions. Sementara untuk Timnas kontribusinya juga terbilang baik dengan mencetak 13 gol dari 62 penampilan sejak debut Maret 2004.

Kini setelah cukup lama absen memperkuat Argetina, Tevez bakal bergabung dengan kapten Lionel Messi, striker Manchester City Sergio Aguero, dan bintang Manchester United Angel Di Maria.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6125 seconds (0.1#10.140)