Sambut QPR, Mourinho Tunggu Kondisi Costa

Selasa, 28 Oktober 2014 - 15:12 WIB
Sambut QPR, Mourinho Tunggu Kondisi Costa
Sambut QPR, Mourinho Tunggu Kondisi Costa
A A A
LONDON - Kondisi penyerang Chelsea, Diego Costa belum dapat dipastikan, apakah bakal kembali bermain di laga kontra Queen Park Rangers (QPR) dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (1/11) malam WIB. Setelah sebelumnya absen tiga laga membela The Blues -julukan Chelsea- karena cedera hamstring dan selangka, Costa diharapkan pulih ketika berlaga di Stamford Bridge -kandang Chelsea-.

Bahkan Costa sempat dilarikan ke rumah sakit karena terkena virus, tapi Mourinho menegaskan virus bukan alasan pemain timnas Spanyol itu absen ketika bermain imbang 1-1 lawan Manchester United, akhir pekan kemarin. "Kondisinya baik-bak saja, bukan soal virus. Ketika ia ke rumah sakit, jelas sulit membuatnya pulih dari cedera. Tapi ia absen di Old Trafford karena cedera bukan virus," terang Mou, Selasa (28/10).

Costa masih jadi pemegang pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris bersama dengan juru gedor Manchester City, Sergio Aguero dengan sembilan. Kini di tengah persiapan lawan QPR dalam upaya mereka mengokohkan posisi, Costa diharapkan bisa tampil pada laga derby London akhir pekan nanti.

"Kondisinya diperparah karena cedera hamstring, alasannya ia memainkan dua pertandingan dalam waktu tiga hari dan bukan bersama kami. Satu pekan lagi melawan QPR, saya harap ia (Costa) dapat pulih," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5842 seconds (0.1#10.140)