Diogo Jota Cedera Otot Betis, Klopp: Dia Akan Melewatkan Piala Dunia

Rabu, 19 Oktober 2022 - 02:30 WIB
loading...
Diogo Jota Cedera Otot Betis, Klopp: Dia Akan Melewatkan Piala Dunia
Juergen Klopp mengkonfirmasi Diogo Jota tidak bisa membela Portugal saat Piala Dunia 2022 di Qatar. Penyerang Liverpool itu harus menepi akibat cedera. Foto: thesun.co.uk
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp mengkonfirmasi Diogo Jota tidak bisa membela Portugal saat Piala Dunia 2022 di Qatar. Penyerang Liverpool itu harus menepi akibat cedera cukup serius saat melawan Manchester City (Man City).



Jota ditandu keluar lapangan saat The Reds menang 1-0 atas The Citizen dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Dia kabarnya mengalami cedera pada otot betisnya.

Lantaran harus menepi selama berbulan-bulan, Klopp memastikan Jota akan absen di Piala Dunia 2022. Pemain berusia 25 tahun itu kini melakukan pemulihan secara intensif.

“Ini benar-benar bukan kabar baik tentang Diogo. Ya, dia akan melewatkan Piala Dunia," ungkap pelatih asal Jerman itu, dilansir dari Independent.

“(Ini adalah) cedera yang cukup serius di otot betis dan sekarang proses pemulihan dimulai. Itu saja. Itu adalah diagnosis pertama, yang cukup jelas, dan sisanya akan menyusul dalam beberapa hari ke depan," tambahnya.

Klopp sedih karena Jota tidak akan bisa membela Liverpool selama beberapa pertandingan ke depan. Terlebih, dia urung menemani Portugal di Qatar nanti.

“Ini adalah berita yang sangat menyedihkan bagi anak itu, dan bagi kami juga tentu saja (dan) untuk Portugal. Tapi, tidak (dia tidak membutuhkan operasi)," cetus Klopp.



“(Ini akan memiliki) dampak besar. Jadi, sekarang kita bisa mengatakan itu karena dia tidak akan lama lagi; kita berbicara tentang bulan," tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2461 seconds (0.1#10.140)