Costa Ungkap Kunci Sukses The Blues

Selasa, 28 Oktober 2014 - 16:04 WIB
Costa Ungkap Kunci Sukses The Blues
Costa Ungkap Kunci Sukses The Blues
A A A
LONDON - Penyerang Chelsea, Diego Costa mengungkap persiapan timnya sebelum pertandingan menjadi kunci performa cemerlang The Blues -julukan Chelsea- di awal musim ini. Skuat asuhan Jose Mourinho masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris tanpa pernah sekalipun menelan kekalahan.

Sementara penampilan Costa juga tidak jauh beda dengan klub yang dibelanya sejak didatangkan dari Atletico Madrid dengan mahar 32 juta pounds, musim panas kemarin. Juru gedor timnas Spanyol itu sudah menyumbang sembilan gol untuk Chelsea, dan menyandang status pencetak gol terbanyak Liga Premier sejauh ini.

"Tim terbaik dilihat bagaimana penampilan saat di lapangan dan Anda harus memikirkan detail kecil, karena apapun bisa membuat perbedaan. Chelsea mempunyai paket sempurna karena berisikan pemain dengan skill bagus dalam bertahan maupun menyerang," terang Costa dilansir Sportsmole, Selasa (28/10).

"Sejak kecil, saya selalu lapar kemenangan dan sangat benci kalah. Tapi kekalahan bisa sangat berguna, bila kami mengambil pelajaran darinya. Rasa lapar kemenangan jadi salah satu yang mendasar, karena jika hal itu hilang. Maka saya tidak berguna lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9171 seconds (0.1#10.140)