Mourinho Salahkan Del Bosque Atas Cedera Costa

Selasa, 28 Oktober 2014 - 18:13 WIB
Mourinho Salahkan Del Bosque Atas Cedera Costa
Mourinho Salahkan Del Bosque Atas Cedera Costa
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyalahkan juru taktik timnas Spanyol, Vicente del Bosque atas cedera yang menimpa Diego Costa awal musim ini. Costa yang sudah menyumbang sembilan gol untuk The Blues -julukan Chelsea- dari tujuh laga awal, dipaksa menepi dalam tiga laga terakhir karena cedera hamstring.

Mourinho sendiri menganggap keikutsertaan Costa dalam laga Internasional untuk membela timnas Spanyol lawan Luxembourg dan Slowakia, awal bulan lalu telah menambah parah cedera yang menimpa sang pemain. "Costa menderita hamstring karena memainkan dua laga dalam tiga hari, ketika tidak bersama kami. Bahkan ia harus bermain membela timnas di November nanti," jelas pelatih asal Portugal itu, Selasa (28/10).

Kondisi tadi membuat Costa dipastikan absen membela Chelsea ketika menghadapi Shrewsbury dalam putaran empat Piala Liga (Capital One), Rabu (29/10) dini hari nati. "Anda bisa mengatakan menghadapi Shrewsbury dipertandingan Capital One hanya pertandingan persahabatan, tapi kami tetap menghormati mereka," sambungnya.

"Mereka (Shrewsbury) bermain sangat bagus di kompetisi ini ketika melawan tim-tim yang lebih unggul seperti Norwich, Blackpool dan Leicester. Ini hari besar bagi mereka dan kami tahu pertandingan nanti akan berlangsung sengit dimana kami punya banyak pemain yang mengalami cedera," tutup Mourinho.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0383 seconds (0.1#10.140)