Allegri Cemas Gaya Menyerang Genoa

Selasa, 28 Oktober 2014 - 20:12 WIB
Allegri Cemas Gaya Menyerang Genoa
Allegri Cemas Gaya Menyerang Genoa
A A A
TURIN - Juventus menghadapi lawan tangguh di laga tengah pekan Seri A. La Vecchia Signora dijamu Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Rabu (29/10). Pelatih Massimiliano Allegri mengingatkan skuadnya untuk fokus dan waspada.

Juventus duduk di puncak klasemen Seri A, unggul tiga poin dari AS Roma. Posisi itu tidak membuat Allegri tenang karena timnya akan menghadapi Genoa yang punya gaya menyerang yang berbahaya. Selain itu, mereka akan bermain di Luigi Ferarris yang kondisi rumputnya sangat buruk.

"Genoa tim solid yang baru menelan sekali kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir. Kekalahan itu pun terjadi pada derby (kontra Sampdoria)," kata Allegri dalam konferensi pers seperti dilansi football-italia, Selasa (28/10).

"Mereka tim yang memainkan sepak bola dengan sangat baik. Memiliki pergerakan menyerang yang mumpuni. Hebatnya, gaya mereka menyerang saat tampil di kandang sama sekali berbeda dengan cara mereka menyerang di laga tandang," imbuh Allgeri.

Satu lagi yang membuat membuat Allgeri cemas adalah kondisi lapangan yang kerap tergenang air jika hujan. Kondisi itu akan menyulitkan Fernando Llorente dkk bermain dengan baik.

Mantan Pelatih AC Milan itu membantah akan merotasi besar-besaran melawan Genoa dan Empoli, Sabtu (1/11), karena harus melakoni empat laga dalam 11 hari. Rotasi dilakukan karena posisi dua tim itu lebih rendah di klasemen

"Tim lebih rendah di klasemen? Bukankah semua tim di bawah kami," ujar Allegri seraya tersenyum. "Genoa adalah tim yang bagus, tim yang sangat baik. Kami kehilangan dua poin di Sassuolo, sehingga membuktikan bahwa game-game ini tidak berarti mudah. Besok adalah pertandingan yang sulit bagi kami dan penting untuk Scudetto."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1160 seconds (0.1#10.140)