City Belum Nyerah Kejar Chelsea

Rabu, 29 Oktober 2014 - 13:24 WIB
City Belum Nyerah Kejar Chelsea
City Belum Nyerah Kejar Chelsea
A A A
MANCHESTER - Kekalahan 2-1 atas West Ham United tampaknya membuat publik mempertanyakan kualitas permainan Manchester City di Liga Premier Inggris musim ini. Publik menilai, City telah 'merelakan'gelar liga jatuh ke tangan Chelsea, yang kini memimpin di puncak klasemen.

Namun demikian, hal ini dibantah tegas oleh pelatih The Citizens --julukan Man. City-- Manuel Pellegrini. Pelatih berpaspor City ini menilai, timnya masih berpeluang mempertahankan gelar juara liga.

"Tahun lalu di tahap ini, kami punya satu poin lebih sedikit daripada di klasemen tahun ini. Di musim lalu, kami juga tidak memulai musim seperti yang saya inginkan, tetapi kami masih dapat memenangkan liga," kata Pellegrini di Sports Mole.

Pasca kekalahan atas West Ham, City kini ada di posisi ketiga dengan selisih enam poin dari The Blues di posisi puncak dengan poin 23. Sedangkan, Liga Premier sendiri baru memasuki pekan kesembilan.

"Tentu dengan 87 poin yang masih harus dimainkan, tidak ada orang yang dapat berpikir ini telah selesai? Ya, musim ini kami mungkin sedang tampil tak maksimal. Tetapi saya yakin kami akan kembali ke tim yang sama di saat-saat paling penting di musim lalu,"pungkas pelatih yang pernah menangani Real Madrid ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9516 seconds (0.1#10.140)