Lovren Bahagia, Balotelli 'Pecah Telur'

Rabu, 29 Oktober 2014 - 15:28 WIB
Lovren Bahagia, Balotelli Pecah Telur
Lovren Bahagia, Balotelli 'Pecah Telur'
A A A
LIVERPOOL - Mario Balotelli akhirnya mencetak gol bagi Liverpool saat The Reds, mengalahkan Swansea City 2-1 di Piala Liga, Selasa (28/10) waktu setempat. Rekan setim Balotelli, Dejan Lovren pun menyambut 'pecah telur' Balotelli tersebut dengan suka cita.

"Saya pikir ini pertolongan bagi semuanya. Tetapi saya yakin, Balotelli akan mencetak gol lagi, hari ini atau besok. Jadi ini hanya soal waktu," kata Lovren di Soccerway.

Ini merupakan gol kedua Balotelli, dari 10 kali tampil, sejak berseragam Liverpool di awal musim ini. Ia pun sempat dihujani kritik lantaran kerap gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan. Sebelum gol ini, Balotelli mencetak gol terakhir kali bagi Liverpool yakni di partai Liga Champions, saat Liverpool menang 2-1 atas Ludogorets, (17/9) bulan lalu.

Bukan hanya itu, perilakunya saat bertukar kostum dengan Pepe di pertandingan Liverpool vs Madrid juga menambah ketidaksukaan para legenda Liverpool terhadap pemain Italia ini.

"Ketika Anda mencetak gol, semua beban yang ada di bahu Anda akan terangkat dan saya pikir, waktu bagi Balotelli akan datang," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5125 seconds (0.1#10.140)