Persis Siap Tanding Ulang di Tempat Netral

Kamis, 30 Oktober 2014 - 10:02 WIB
Persis Siap Tanding Ulang di Tempat Netral
Persis Siap Tanding Ulang di Tempat Netral
A A A
SOLO - Persis Solo siap tanding ulang di tempat netral dengan Pusamania Borneo FC dalam babak Delapan Besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Kesiapan itu muncul setelah adanya keputusan Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang menyatakan laga itu harus diulang.
Manajer Persis Solo Totok Supriyanto, mengatakan pertandingan resmi antara kedua tim sebelumnya dijadwalkan pada 26 Oktober lalu di Stadion Segiri, Samarinda. Namun, karena para pemain Persis Solo diintimidasi suporter tuan rumah, maka para pemain enggan melakukan pertandingan dengan alasan keselamatan

Kemudian Komisi Disiplin memutuskan agar pertandingan itu diulang di tempat yang netral agar tidak merugkan salah satu tim.''Kemarin kita sudah menghadiri sidang Komisi Disiplin dan hasilnya pertandingan antara Persis Solo melawan Borneo diulang di tempat yang netral,''ucapnya.
Dia mengatakan dengan munculnya keputusan itu maka pihak Persis Solo, mengaku mendapatkan angin segar. Pasalnya, kesempatan untuk masuk ke kancah Indonesian Super League (ISL) masih terbuka untuk tim kebanggaan wong Solo itu. meskipun sebelumnya sempat terpupus saat Persis dinyatakan walk out dan enggan bertanding di Borneo.

Totok mengatakan kesempatan itu bakal dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuhnya. Menurutnya para pemain akan siap untuk melakukan pertandingan ulamg tersebut dan siap untuk memetik kemenangan. Menurutnya kemenangan adalah satu-satunya jalan agar Persis bisa naik ke kasta tertinggi di Persepakbolaan Nasional.

''Yang jelas kita harus menang karena poin kita saat ini lima angka di bawah Borneo FC yang menempati posisi kedua dengan poin tujuh, kalau kita menang otomatis kita lolos,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7847 seconds (0.1#10.140)