Pellegrini: Sudah Tepat Mainkan Silva

Kamis, 30 Oktober 2014 - 13:58 WIB
Pellegrini: Sudah Tepat Mainkan Silva
Pellegrini: Sudah Tepat Mainkan Silva
A A A
MANCHESTER - Sudah jatuh tertimpa tangga. Tak hanya gugur di Piala Liga setelah kalah 0-2 dari Newcastle United, Rabu (29/10), Manchester City juga berisiko tak bisa memainkan David Silva di Derby Manchester melawan Manchester United, akhir pekan ini di Liga Premier Inggris. Silva cedera dalam laga melawan Newcastle.

Kendati demikian, pelatih Man. City, Manuel Pellegrini bersikukuh, keputusannya untuk memainkan Silva di laga melawan Newcastle, sudah tepat.

"Tidak ada alasan kenapa Silva tak bermain. Kami telah bermain di hari Sabtu, dan dia punya empat hari untuk istirahat. Silva fit untuk bermain, jadi tidak ada lasan untuk tak memainkannya. Dia telah bersiap untuk bermain," kata Pellegrini di Sports Mole.

Terkait kemungkinan absennya Silva di laga derby, Pellegrini enggan memastikan kondisi gelandang andaannya tersebut. Pelatih asal Chile ini lebih menyerahkan penanganan cedera Silva kepada tim dokter.

"Kami akan lihat besok dengan dokter dan saya tak bisa memberitahu Anda sekarang. Silva memiliki masalah dengan lututnya dan saya tidak tahu seberapa serius hal tersebut," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7073 seconds (0.1#10.140)