Ultah 99 Tahun PSM Terancam tanpa Pesta

Kamis, 30 Oktober 2014 - 17:08 WIB
Ultah 99 Tahun PSM Terancam tanpa Pesta
Ultah 99 Tahun PSM Terancam tanpa Pesta
A A A
MAKASSAR - Ulang tahun ke-99 PSM Makassar yang jatuh pada 2 November mendatang terancam tanpa pesta. Pasalnya, kondisi internal yang dihadapi manajemen Juku Eja tidak memungkinkan menggelar pesta.

Sekertaris Tim PSM Makassar Roeslan Madjid yang dikonfirmasi soal rencana perayaan ultah ke 99 PSM tersebut mengaku belum mendapat instruksi dari pimpinan. "Kami juga belum menerima kabar (soal perayaan ultah PSM),"kata dia saat dikonfirmasi.

Berbeda dengan tahun lalu, manajemen melakukan berbagai kegiatan untuk menyambut kelahiran tim bersejarah ini, seperti mengunjungi makan Ramang yang juga mantan pemain PSM, melakukan dzikir bersama denagn anak yatim hingga mengadakan pertandingan persahabatan dengan suporter, namun hingga saat ini belum ada kabar soal perayaan ultah tersebut.

Perdana Mentri Red Gank (Kelompok suporter PSM) Sul Dg Kulle mengatakan, memang sampai saat ini dirinya belum mendapat undangan dari manajemen PSM. "Kami belum dapat undangan untuk perayaan ultah PSM," kata dia.

Kendati demikian, dirinya mengungkapkan, jika memang tidak ada perayaan dari pihak manajemen, para suporter siap memberikan kejutan untuk memperingati 99 tahun berdirinya skuad Juku Eja. "Kami sementara juga mempersiapkan kejutan," kata dia.

Soal apa yang harus dilakukan, dirinya mengaku sudah menyiapkan konsepnya. Hanya saja, belum fix 100 persen, namun dirinya berharap 99 tahun PSM ini, bisa memotivasi agar terus berprestasi dan bertahan di kasta tertinggi sepakbola Indonesia."Kami juga akan melibatkan kelompok suporter lain," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6522 seconds (0.1#10.140)