Tunggu Kepastian Lanjutan Liga 1, Thomas Doll Minta Persija Jakarta Fokus Latihan

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 01:01 WIB
loading...
Tunggu Kepastian Lanjutan Liga 1, Thomas Doll Minta Persija Jakarta Fokus Latihan
Skuad Persija Jakarta berkumpul lagi setelah rehat selama sepekan. Meski Liga 1 2022/2023 masih dihentikan, Macan Kemayoran memilih untuk kembali beraktivitas. Foto: Persija
A A A
JAKARTA - Pemain dan ofisial Persija Jakarta berkumpul lagi setelah rehat selama sepekan dari kegiatan sepak bola. Meski Liga 1 2022/2023 masih dihentikan, Macan Kemayoran memilih untuk beraktivitas lagi.



Klub asal Ibu Kota itu sudah kembali melakukan latihan di Nirwana Park, Bojongsari. Thomas Doll menginginkan anak asuhnya terus konsisten berlatih dalam pekan-pekan selanjutnya.

“Untuk pekan ini, kami akan fokus dengan program kebugaran. Tujuannya adalah agar semua pemain dalam kondisi yang prima. Untuk minggu depannya kami mungkin akan mulai fokus latihan yang lain,” ujar Thomas.

Pelatih asal Jerman itu mengungkapkan fokus latihan Persija akan tertuju pada dua aspek, yakni bertahan dan menyerang. Itu akan terus diasah sampai ada kepastian kapan kompetisi dilanjutkan lagi.

“Untuk pekan depan kami akan memulai program yang berbeda, mungkin saja latihan bertahan atau pun latihan menyerang,” jelas mantan gelandnag serang Hamburger SV itu.



Thomas mengatakan akan menunggu dulu kapan kepastian Liga 1 musim ini bergulir lagi. Baru setelah itu dia menyesuaikan program latihan.

“Saat ini kami menunggu keputusan dari federasi terkait kapan Liga 1 dapat bergulir kembali. Jika memang sudah ada kepastian dari federasi, nantinya program akan langsung disesuaikan,” pungkas Thomas, di laman resmi Persija Jakarta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)