Sanchez Redam Rumor Tak Betah

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 09:29 WIB
Sanchez Redam Rumor Tak Betah
Sanchez Redam Rumor Tak Betah
A A A
LONDON - Alexis Sanchez coba meredam rumor yang menyebut dirinya merasa tak nyaman di Arsenal. Setelah dikabarkan mempunyai hubungan yang kurang harmonis dengan rekan-rekan setimnya.

Seperti diketahui, Sanchez dikabarkan sudah tidak betah lagi bermain bersama Arsenal setelah terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya Mesut Oezil. Kabarnya, pemain 25 tahun itu merasa dirugikan dan tak puas atas kinerja Oezil yang kurang menyuplai bola bagi dirinya.

Sadar bahwa pemberitaan tersebut bakal menimbulkan polemik, Sanchez yang tak ingin gosip tersebut semakin bergulir panas, akhirnya membantah kabar tersebut melalui jejaring sosial Twitter.

Dilansir Sportsmole, Jumat (31/10) pemain asal Chile tersebut lantas mengunggah foto dirinya mengenakan kostum The Gunners -julukan Arsenal-, seolah memberi isyarat bahwa ia sedang tidak punya masalah di klubnya saat ini.

Sejak didatangkan dari Barcelona musim panas ini, Sanchez tampil cukup cemerlang, ia telah mencetak delapan gol dalam 15 penampilan untuk Arsenal. Dia juga menjadi pemain penting di kubu Meriam London dalam beberapa pertandingan terakhir.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6285 seconds (0.1#10.140)