Suporter PSS Sleman Mengintimidasi Wartawan

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 10:00 WIB
Suporter PSS Sleman Mengintimidasi Wartawan
Suporter PSS Sleman Mengintimidasi Wartawan
A A A
SLEMAN - Suporter PSS Sleman mengintimidasi wartawan cetak dan elektronik saat akan mewawancarai asisten pelatih, Edy Broto, di Stadion Maguwoharjo, Kamis (30/10) sore. Pendukung tim Elang Jawa yang belum lama ini disanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI tersebut, menyanyikan lagu dengan nada umpatan, ''Wartawan Janxxx’', setelah mendukung timnya dalam sesi latihan.

Tidak tahu mengapa para suporter tersebut menyanyikan lago yang bernada umpatan kepada wartawan. Setelah mewawancarai kiper Elang Jawa, Herman Batak, beberapa awak media ingin bertemu asisten pelatih PSS, Edy Broto di lantai tiga, Stadion Maguwoharjo.

Ketika akan mewawancarai Edy Broto, niat wartawan dihalangi puluhan suporter. Kemudian, Edy Broto diminta untuk masuk kembali ke kamarnya. ''Jadinya tidak bisa wawancara dengan asisten pelatih,''kata salah satu wartawan.

Karena gagal melakukan wawancara, beberapa wartawan pun bermaksud beranjak pulang. Dalam perjalanan pulang, wartawan sempat dikawal oleh pihak kepolisian Polsek Depok Timur, Sleman, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0291 seconds (0.1#10.140)