Pelatih Cosmos Sambut Gembira Kedatangan Raul

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 13:26 WIB
Pelatih Cosmos Sambut Gembira Kedatangan Raul
Pelatih Cosmos Sambut Gembira Kedatangan Raul
A A A
NEW YORK - Pelatih New York Cosmos, Giovanni Savarese menyambut gembira bergabungnya Raul Gonzales ke dalam skuatnya. Menurutnya kehadiran mantan bintang Real Madrid itu bakal menambah kualitas timnya, ia percaya bahwa pengalaman yang telah dikecap penyerang gaek tersebut bakal bermanfaat bagi klub.

"Kami jelas senang, karena kehadirannya menambah kualitas untuk tim. Skill dan kemampuannya mencetak gol begitu terkenal di seluruh dunia. Dia pemain kelas dunia dan sanggup menambahkan dimensi baru untuk lini depan kami," kata Savarese dilansir Marca, Jumat (31/10).

Selain direkrut sebagai pemain, Raul juga dipercaya untuk melatih tim muda Cosmos yang akan diluncurkan awal tahun depan. Oleh sebab itu, sang pelatih berharap kehadiran Raul dapat membawa pengaruh positif bagi juniornya.

"Raul membawa gairah besar dan pengetahuan yang ia dapat bagikan di tim dan akademi muda kami. Dia akan membantu mengatur pelatihan di akademi, mencakup kurikulum, struktur dan membangun pengembangan para pemain muda kami," tandasnya.

Pemain dengan nama lengkap Raul Gonzales Blanco ini telah resmi bergabung dengan klub Amerika Serikat, New York Cosmos. Dia telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dan akan mulai merumput bersama klub divisi dua Major League Soccer (MLS) mulai Januari 2015.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7421 seconds (0.1#10.140)