Steven Gerrard Buka Peluang Tinggalkan Liverpool

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 14:55 WIB
Steven Gerrard Buka Peluang Tinggalkan Liverpool
Steven Gerrard Buka Peluang Tinggalkan Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Steven Gerrad mengungkapkan kalau dirinya berpeluang untuk meninggalkan Liverpool di akhir musim ini, kalau gagal menemukan kesepakatan kontrak baru dengan klub.

Kapten The Reds ini memastikan ia belum berencana gantung sepatu dan siap hijrah ke tempat lain jika klub tak memberikannya perpanjangan kontak. Sejatinya kontrak Gerrard bakal berakhir pada musim panas tahun depan dan sejauh ini kedua belah pihak masih belum membicarakan perihal kelanjutan kerjasama mereka.

"Kontrak saya berakhir Mei (tahun depan) dan saya tak akan pensiun musim panas ini. Saya akan tetap bemain, tapi kita harus menunggu dan melihat apakah itu di Liverpool atau di tempat lain. Itu tergantung keputusan klub.” ujar Gerrad dilansir SportsMole, Jumat (31/10).

Nama Gerrard sendiri sebenarnya telah melekat dengan klub yang bermarkas di Anfield ini, pasalnya, sang pemain memulai karir profesionalnya di Liverpool sejak tahun 1998. Bersama Liverpool, berbagai prestasi telah diraih pemain 34 tahun itu. Diantaranya satu gelar Liga Champions, dua Piala FA, tiga gelar Liga Inggris, dan dua gelar FA Community Shield
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9853 seconds (0.1#10.140)