Hadapi Grenada, Bale Masih Diparkir

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 22:46 WIB
Hadapi Grenada, Bale Masih Diparkir
Hadapi Grenada, Bale Masih Diparkir
A A A
MADRID - Para pencinta Real Madrid harus bersabar untuk bisa menyaksikan Gareth Bale berlaga. Pasalnya, winger Wales itu dipastikan belum pulih dari cedera dan tidak akan diturunkan saat Los Blancos menghadapi Grenada, Sabtu (1/11) waktu setempat.

Kepastian tersebut disampaikan sang pelatih, Carlos Ancelotti. Kepada wartawan, seperti dilansir reuters, Jumat (31/10), Ancelotti mengaku tidak mempunyai harapan apa-apa pada Bale.

Sikap pasrah sepertinya menjadi jawaban dari pria Italia itu saat ditanya mengenai perkembangan Bale. Terakhir kali mantan pemain Tottenham Hotspurs itu tampil membela Madrid saat berpesta lima gol ke gawang Athletic Bilbao, 5 Oktober lalu. Bukan hanya di kompetisi lokal, Bale pun sepertinya akan duduk manis di bangku cadangan saat rekan-rekannya berjibaku melawan Liverpool di pentas Liga Champions pertengahan pekan depan.

Kondisi meragukan juga ditunjukkan Pepe dan Luka Modric. Karenanya, Ancelotti belum mempunyai daftar pemain yang akan ditampilkan akhir pekan ini. "Saya akan menunggu kepastian kondisi semua pemain sampai jelang pertandingan," tegasnya.

Sementara itu di klasemen sementara La Liga, perolehan angka Madrid dengan saingan abadi mereka, Barcelona hanya satu angka saja. Mereka berhasil menipiskan ketinggalan berkat kemenangan di duel El Classico yang berhasil dimenangkan Cristiano Ronaldo Cs dengan skor 3-1.

Ancelotti enggan meneruskan kesenangan bisa menumbangkan Barcelona. "Pertandingan terakhir adalah pertandingan terakhir. Di Grenada kami ingin menjaga tren baik ini dan tidak akan tahu semuanya bisa berubah."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5444 seconds (0.1#10.140)