Tak Ada Teman Di Lapangan

Sabtu, 01 November 2014 - 14:42 WIB
Tak Ada Teman Di Lapangan
Tak Ada Teman Di Lapangan
A A A
MANCHESTER - Bertemunya Mancheter City dan Manchester United di kompetisi Liga Premier Inggris memang menjadi salah satu laga yang paling ditunggu para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Selain kejutan yang tersaji di setiap pertemuan keduanya, taburan pemain bintang yang akan saling berhadapan juga seakan menambah panasnya persaingan yang terjadi diantara dua klub sekota.

Bahkan, Angel Di Maria mengaku rela melepas status rekan dan persahabatan demi menjaga panasnya tensi duel klub sekota. Padahal, Sergio Aguero, Martin Demichelis dan Pablo Zabaleta yang saat ini memperkuat Manchester City, merupakan rekan seperjuangannya di Timnas Argentina.

''Saat kami bertemu di lorong masuk lapangan, mungkin kami akan saling menyapa. Tapi saat laga dimulai, tidak ada lagi pertemanan,'' ungkap Angel Di Maria.

''Kami akan berusaha maksimal untuk memastikan hasil sempurna bagi kubu Manchester Merah,'' sambungnya.

Manchester United sendiri akan bertandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City pada hari Minggu (2/11). Keduanya dipastikan akan ngotot mengincar kemenangan guna menjaga posisi mereka di tanggak kelasemen sementara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1124 seconds (0.1#10.140)