Rodgers Minta Liverpool Perpanjang Kontrak Gerrard

Sabtu, 01 November 2014 - 16:56 WIB
Rodgers Minta Liverpool Perpanjang Kontrak Gerrard
Rodgers Minta Liverpool Perpanjang Kontrak Gerrard
A A A
LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers meminta kepada pihak klub untuk segera memperpanjang kontrak Steven Gerrard untuk mencegahnya hengkang dari The Reds di akhir musim 2014/2015.

Hal ini terkait statement Gerrard di sebuah media Inggris yang menyatakan dirinya berpeluang memperkuat klub lain di awal musim depan.

Menurut Rodgers, meski sang kapten saat ini terbilang sudah uzur, namun kematangan dan pengalamannya sangat dibutuhkan untuk mengatur para pemain muda di lapangan.

Bahkan, seperti dilansir DailyMail, Sabtu (1/11), Rodgers mengaku bila dalam dua bulan kedepan Liverpool tidak juga memperpanjang kontrak sang kapten, maka dirinya akan berbicara secara pribadi kepada Gerrard mengenai perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada bulan Juni tahun depan.

Hingga saat ini, Steven Gerrard memang masih menjadi andalan Liverpool untuk menjaga keseimbangan di lini tengah. Namun dengan usia yang telah menginjak 34 tahun, posisinya tentu sangat rentan untuk digantikan oleh para pemain muda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8418 seconds (0.1#10.140)