Atletico Madrid Semakin Kuat

Sabtu, 01 November 2014 - 18:59 WIB
Atletico Madrid Semakin Kuat
Atletico Madrid Semakin Kuat
A A A
MADRID - Kapten Atletico Madrid, Diego Godin mengaku sangat bangga dengan semangat yang dimiliki rekan-rekan setimnya dalam memperbaiki posisi mereka di tangga kelasemen sementara Liga Spanyol musim 2014/2015.

Menurut pemain bertahan yang berhasil membawa Los Rojiblancos melalui tiga laga terakhir tanpa kebobolan ini, semua pemain di Atletico Madrid saat ini mencoba untuk mengesampingkan semua berita negatif dan hanya fokus pada hasil positif.

''Kami menjadi semakin kuat setiap harinya, dan kami tahu kekuatan itu datang dari semua orang yang terlibat dalam tim ini,'' ungkap Godin.

''Kami mencoba mengesampingkan semua hal negatif yang bisa mempengaruhi performa kami dan ini terbukti bisa menguatkan kami,'' sambungnya.

Saat ini, Atletico Madrid sedang bersiap untuk menghadapi Cordoba di laga lanjutan La Liga Spanyol yang akan berlangsung di stadion Vicente Calderon, Minggu dini hari nanti.

Hasil sempurna tentunya menjadi harga mati bagi Atletico Madrid guna memperbaiki posisi mereka di tangga kelasemen sementara yang saat ini berada di urutan ke-5.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4258 seconds (0.1#10.140)