Rogders Menaruh Harap pada Balotelli

Sabtu, 01 November 2014 - 19:30 WIB
Rogders Menaruh Harap pada Balotelli
Rogders Menaruh Harap pada Balotelli
A A A
NEWCASTLE - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers masih menaruh harap kepada Mario Balotelli. Rodgers memasang mantan stiker AC Milan itu sebagai starter saat dijamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer di St James' Park, Sabtu (1/11) pukul 19.45 WIB.

Balotelli mencetak gol keduanyah saat Liverpool bertemu Swansea City di ajang Piala Liga, Selasa (28/10). Striker berusia 24 tahun itu diharapkan kembali menyumbang gol demi mentarol posisi The Reds yang masih tercecer di peringkat 7 klasemen Liga Primer dengan 14 poin. Balotelli akan didukung oleh Raheem Sterling da Coutinho di lini depan.

Di lini pertahanan, Liverpool menurunkan Glen Johnson sebagai bek kanan ketimbang Adam Lallana yang dicadangkan. Sedangkan di tengah masih mengandalkan Steven Gerrard, Jordan Henderson, dan Joe Allen.

Di kubu Newcastle, Papiss Cisse kembali memperkuat The Magpies, sementara Mehdi Abeid tampil sebagai starter untuk pertama kali di Liga Primer setelah bermain cemerlang dalam kemenangan Newcastle atas Manchester City 2-0 di Piala Liga.

Susunan Pemain

Newcastle United: Krul; Janmaat, S.Taylor, Coloccini (c), Dummett; Sissoko, Abeid, Colback; Obertan, Cisse, Ameobi.

Cadangan: Elliot, Haidara, R.Taylor, Aarons, Cabella, Gouffran, Perez.

Liverpool: Mignolet, Johnson, Moreno, Lovren, Skrtel, Gerrard, Allen, Henderson, Coutinho, Sterling, Balotelli

Cadangan: Jones, Toure, Manquillo, Lallana, Can, Lambert, Borini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4189 seconds (0.1#10.140)