Ari Anggara Siap Hadang Serangan Lawan

Minggu, 02 November 2014 - 22:31 WIB
Ari Anggara Siap Hadang Serangan Lawan
Ari Anggara Siap Hadang Serangan Lawan
A A A
BANDUNG - Penjaga gawang SSB Bandung Raya, Ari Anggara (12) mengaku sudah siap tampil dan bersaing dengan pesepak bola dari berbagai negara di Asia Tenggara itu.

Untuk kesiapan sendiri, Ari telah melakukan latihan rutin bersama tim. Bahkan selain latihan bersama tim, ia juga selalu menambah jam latihannya disela-sela waktu luangnya.

Menurut anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Bapak Darmawan dan Ibu Rian ini, dukungan dari orang-orang terdekat menjadi motivasi tertinggi dirinya untuk bisa menyelamatkan gawang timnya dari gempuran serangan tim lawan. Begitu juga dengan dukungan kepala sekolah, wakil kepsek, serta walikelas dan guru SMPN 1 Marga Asih, Bandung yang juga memeberikan support kepada dirinya.

Pengalaman diberbagai kejuaran yang dilakoninya menjadi modal dan pelajaran bagi Ari untuk tetap memperlihatkan penampilan terbaiknya pada ajang Singa Cup 2014 tersebut.

“Tentu saya sangat berambisi untuk menjadi yang terbaik. Dan menjaga gawang dari serangan lawan supaya tidak kebobolan. Dengan segala persiapan yang sudah kami lakukan saya siap bertanding dan menjadi jaura,”tegasnya.

Ari mengatakan, sampai saat ini tidak ada kendala berarti yang ia alami. Namun lebih dari itu, selama persiapan ia tetap fokus pada target yang ingin dicapai.

“Kendala sih tidak ada, enjoy latihan saja. Fokus pada pertandingan nanti. Selebihnya percayakan sama pelatih,”pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3245 seconds (0.1#10.140)