Inzaghi Minta Disalahkan Atas Kekalahan Milan

Senin, 03 November 2014 - 13:39 WIB
Inzaghi Minta Disalahkan Atas Kekalahan Milan
Inzaghi Minta Disalahkan Atas Kekalahan Milan
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi mengatakan bertanggung jawab atas kekalahan timnya 2-0 dari Palermo dalam laga lanjutan Serie A di San Siro, dini hari tadi WIB. Gol bunuh diri dari Cristian Zapata dan Paulo Dybala menjadi penentu kemenangan Palermo atas Milan di depan publik San Siro.

Sementara itu Inzaghi mengakui pasukannya bermain buruk pada laga dini hari tadi, meski bermain di kandang sendiri. Kekalahan ini membuat Milan harus puas bertahan dengan 16 angka dan untuk saat ini berada di peringkat tujuh klasemen Serie A Italia, dengan Palermo berada di peringkat 13 dengan 12 poin.

"Kami memulai pertandingan dengan buruk ketika Andrea Poli dan Fernando Torres gagal memanfaatkan peluang. Jika terjadi gol, mungkin pertandingan bakal berjalan berbeda. Tapi Palermo sukses mencetak gol pertama dan mereka pantas meraih kemenangan," ucap Inzaghi dilansir Sportsmole, Senin (3/11).

Mantan penyerang Milan itu menambahkan, timnya pantas gagal mendapatkan poin ketika bermain buruk. Meski begitu ia yakin skuat I Rossonerri -julukan Milan- dapat mengambil pelajaran dari kekalahan ini. "Saya bertanggung jawab atas kekalahan yang kami dapatkan. Memalukan kami bermain seperti ini di San Siro. Palermo layak mendapatkan poin sempurna," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5676 seconds (0.1#10.140)