Pochettino Tak Hiraukan Kritik

Kamis, 06 November 2014 - 16:58 WIB
Pochettino Tak Hiraukan Kritik
Pochettino Tak Hiraukan Kritik
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino bersikukuh untuk mempertahankan taktik yang ia terapkan untuk Spurs meski belakangan hal itu menuai kritik. Pochettino pun menganggap wajar kritik yang dilontarkan publik kepadanya.

"Ini pekerjaan saya. Saya tenang dan tahu jalan saya --bagaimana kami perlu untuk mengatur para pemain dan seluruh anggota tim. Kami punya cara dan filosofi yang jelas," ucap Pochettino di Sports Mole.

Untuk diketahui, kritik tersebut datang, tak terlepas dari inkonsistensi yang ditunjukan Spurs baik di Liga Premier Inggris atau Liga Europa. Padahal, klub yang bermarkas di White Hart Lane ini sudah menggelontorkan dana besar di bursa transfer awal musim ini untuk membeli pemain bintang agar bisa berprestasi.

Pelatih asal Argentina ini menambahkan, dirinya mengakui, cukup sulit bagi seorang pelatih untuk menyenangkan semua orang. Menurutnya, semua orang bisa menjadi seseorang yang lain dan kemudian memberikan kritik kepada yang lainnya. Namun ia mengatakan, kritik merupakan hal lumrah dalam sepak bola.

"Sesuatu yang bagus bagi pelatih untuk dikritik. Semua pelatih di dunia dikritisi," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7999 seconds (0.1#10.140)