Coleman Sarankan Moyes Ambil Tawaran Sociedad

Jum'at, 07 November 2014 - 10:06 WIB
Coleman Sarankan Moyes Ambil Tawaran Sociedad
Coleman Sarankan Moyes Ambil Tawaran Sociedad
A A A
SAN SEBASTIAN - Mantan pelatih Manchester United, David Moyes, dikabarkan masuk bursa calon pelatih yang diincar Real Sociedad. Kabar tersebut ternyata membuat pelatih Wales Chris Coleman yang juga pernah melatih Sociedad menyarankan Moyes untuk menerima tawaran tersebut.

“Jika saya harus katakan pada Moyes, saya akan katakan, ambil pekerjaan itu. Sociedad merupakan kota hebat dan orang-orangnya sangat menggilai sepak bola." ujar Coleman, dilansir Sportsmole, Jumat (7/11).

Selain itu, Coleman yang pernah menjabat sebagai pelatih klub berjuluk La Real di tahun 2007-2008 menyebut kalau Sociedad adalah klub yang hebat, ia juga mengaku kalau melatih Sociedad merupakan pengalaman terbaik dalam karirnya, oleh sebab itu ia mendukung Moyes untuk menjadi bagian klub asal Spanyol itu.

"Menjadi pelatih disana merupakan pengalaman hebat bagi saya dan ketika saya melihat karier saya sebagai manajer, mungkin meninggalkan Sociedad adalah penyesalan terbesar. Sociedad berada di Liga Champions musim lalu, ini adalah klub hebat. Sebaiknya ia (Moyes) tak berpikir lama menerima tawaran itu, " tandasnya.

Moyes sendiri kini memang tengah menganggur menyusul pemecatannya dari Manchester United di musim kemarin. Namanya kini masuk daftar kandidat pelatih Sociedad untuk menggantikan Jagoba Arraste, yang telah dipecat oleh klub karena dinilai gagal membawa sociedad tampil baik, bahkan mereka kini berada di Zona degradasi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6640 seconds (0.1#10.140)