Herkis Konsentrasi Selesaikan Kontrak

Senin, 10 November 2014 - 15:41 WIB
Herkis Konsentrasi Selesaikan Kontrak
Herkis Konsentrasi Selesaikan Kontrak
A A A
SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Heri ''Herkis'' Kiswanto belum menentukan keputusan apakah bertahan atau meninggalkan tim musim depan. Herkis hanya ingin konsentrasi untuk selesaikan kontrak bersama Elang Jawa.''Belum tahu nanti, Kita selesaikan dahulu musim ini,” kata dia.

Pelatih yang pernah membawa Persiraja Banda Aceh promosi ke kompetisi Indonesia Premiere League (IPL) di bawah Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) tersebut mengatakan, saat ini masih belum waktunya untuk berbicara nasibnya di musim 2015 nanti. Sebab, tim yang dibesutnya, yaitu PSS belum bisa dipastikan langkahnya dalam putaran terakhir Divisi Utama sudah habis.

Pria yang gantung sepatu sebagai pemain di usia 41 tahun tersebut mengatakan, tanggungjawabnya kepada tim yang berjuluk Elang Jawa ini habis setelah tim menyelesaikan kompetisi. Berbeda memang dengan para pemain, yang kontraknya habis di November dan Desember mendatang.

''Kontrak saya habis setelah tim menyelesaikan kompetisi. Tapi untuk pemain ada yang November, sebagian juga Desember,''katanya.

Meski belum memutuskan nasibnya, dirinya juga tidak ada niat untuk pensiun sebagai pelatih. Apalagi, banyak teman-teman pelatih yang terus memberikan support kepadanya untuk terus menjalani profesinya ini.

''Kalau untuk pensiun masih belum ya. Ketika kita merasa jenuh atau bosan, juga selalu ada teman yang memberikan support,” ujar pelatih yang akrab dipanggil Herkis ini.

Apalagi nantinya, jika masih tetap membesut tim yang masih di Divisi Utama, atmosfir pertandingan akan lebih tinggi. Sebab, seluruh tim yang ikut dalam kompetisi kasta kedua Liga Indonesia tersebut, dalam aturan baru tidak diperbolehkan memakai jasa pemain asing.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4111 seconds (0.1#10.140)