Ronaldo Tak Pernah Lelah

Selasa, 11 November 2014 - 11:27 WIB
Ronaldo Tak Pernah Lelah
Ronaldo Tak Pernah Lelah
A A A
MADRID - Real Madrid sepertinya tidak pernah habis kehilangan ikon. Meski era berganti tetap saja bintang baru yang identik dengan klub selalu hadir seperti yang terjadi di era sekarang ini. Nama Cristiano Ronaldo muncul dan sudah kadung melekat dengan Los Blancos.

Kinerja dan upayanya membawa klub kebanggaan Kota Madrid terus menjadikan dirinya sebagai pahlawan di setiap laga. Tak heran jika, pemain asal Portugal banyak menyabet penghargaan baik lokal maupun internasional.

Dan, baru saja Ronaldo diganjar penghargaan MARCA Pichichi (pencetak gol terbanyak) dan Alfredo di Stéfano Award sebagai pemain terbaik musim lalu. Puaskah mantan pemain Manchester United itu ?

"Meraih penghargaan tahun depan akan lebih baik. Itu sebagai tanda kalau penampilan saya menjadi yang terbaik. Tujuan saya memenangkan sesuatu buat tim dan diri sendiri. Saya bekerja keras sampai akhir, jadi kalau saya di sini lagi tahun depan, itu pertanda baik," ungkapnya dilansir Marca, Selasa (11/11).

Jawaban tersebut makin memperjelas betapa belum puas dan tidak pernah lelahnya pemain satu ini. Ia pun tidak pernah takut bersaing dengan pemain lainnya, Lionel Messi salah satunya.

"Setiap orang mempunyai cara sendiri dalam bekerja. Bermain sepak bola adalah hal yang paling saya nikmati dan saya terus mencoba menjadi yang terbaik. Saya tidak pernah lelah untuk meraih apapun," pungkasnya.

Ia menambahkan, mungkin apa yang diraihnya sekarang ini merupakan puncak penampilannya. "Tapi saya selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Saatnya akan tiba ketika saya tidak bisa mencapainya."

Ronaldo mengakui apa yang diperolehnya tidak lepas dari bantuan rekan-rekan setim. "Saya senang, tim bekerja dengan baik dan kami terus meningkat. Statistik asis dan gol saya tidak terlalu buruk dan saya ingin belajar terus."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5208 seconds (0.1#10.140)