Tevez Antusias Kembali Main Bareng Messi

Rabu, 12 November 2014 - 12:07 WIB
Tevez Antusias Kembali Main Bareng Messi
Tevez Antusias Kembali Main Bareng Messi
A A A
BUENOS AIRES - Carlos Tevez mengaku antusias untuk kembali memperkuat tim nasional Argentina, pasalnya mesin gol berusia 30 tahun itu sudah tak sabar untuk bermain bareng bintang Barcelona, Lionel Messi.

Seperti diketahui, setelah tiga tahun absen, Carlos Tevez akhirnya kembali bergabung dengan skuat Argentina, ia kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Gerardo Martino untuk memperkuat tim Tango dalam laga persahabatan melawan Kroasia dan Portugal yang bakal berlangsung pekan ini.

Tevez pun tak dapat menutupi kegembiraannya karena kembali bergabung bersama rekan-rekannya di tim nasional Argentina. Ia juga mengaku senang karena bisa kembali bermain dengan Messi, pemain yang dikaguminya.

"Saya ingin bermain dengan Messi. Dia adalah pesepak bola nomor satu di dunia. Bermain bersamanya merupakan sebuah kehormatan besar yang bisa didapat oleh seorang pesepak bola,” ujar Tevez dilansir Sportsmole, Rabu (12/11).

Tevez dan Messi bakal menjadi tumpuan skuat Argentina, terlebih kini keduanya tengah berada dipuncak performanya. Di level klub, Tevez cemerlang bersama Juventus dengan mengemas 8 gol, sementara Messi telah mengkoleksi tujuh gol untuk Barcelona.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4449 seconds (0.1#10.140)