Balotelli Tidak Layak Bagi Italia

Rabu, 12 November 2014 - 19:08 WIB
Balotelli Tidak Layak Bagi Italia
Balotelli Tidak Layak Bagi Italia
A A A
MILAN - Mantan punggawa AC Milan, Torino dan Glasglow Rangers, Pippo Maniero mengatakan kalau Mario Balotelli sebenarnya tidak layak untuk kembali memperkuat Timnas Italia. Menurut Pippo, masih banyak pemain Italia lainnya yang memiliki performa lebih menjanjikan ketimbang Mario Balotelli.

''Di sepak bola, anda pastinya akan bertemu dengan banyak kejutan. Tapi Mario Balotelli menurut saya sama sekali tidak layak untuk kembali diberikan kesempatan memperkuat Tim Nasional,'' jelas Pippo seperti dialansir Calcissimo.com.

''Masih banyak pemain yang lebih pantas untuk diberi kesempatan seperti Matri, Quagliarella dan beberapa pemain muda lainnya,'' sambung Pippo.

''Balotelli bahkan tidak mampu mencetak sebiji golpun bagi Liverpool musim ini. Lalu apa yang membuatnya istimewa ?,'' tambahnya.

Selain itu, hal ini menurutnya telah menunjukan ketidak konsistensian Antonio Conte sebagai pelatih. Pasalnya, Conte sebelumnya menyatakan kalau Balotelli bukanlah tipikal pemain yang cocok untuk digunakan dalam filosofi permainan-nya.

''Jika kita mengingat ucapan Conte sebelumya, dia tidak akan menggunakan pemain yang tidak sesuai dengan karakternya, itu berarti ia telah melanggar ucapannya sendiri,'' sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5542 seconds (0.1#10.140)