Neymar Senang Berada di Performa Terbaiknya

Kamis, 13 November 2014 - 09:22 WIB
Neymar Senang Berada di Performa Terbaiknya
Neymar Senang Berada di Performa Terbaiknya
A A A
ISTANBUL - Kapten Brasil, Neymar mengaku senang dengan performanya belakangan ini. Bahkan, bintang Barcelona tersebut merasa sedang berada di fase terbaik dalam permainannya.

Sejauh ini pemain berusia 22 tahun itu, memang kerap tampil sangat meyakinkan, baik di level klub atau pun untuk timnas Brasil. Ia juga baru saja sukses memborong dua gol kala timnya menaklukkan Turki 4-0 dalam laga persahabatan, Kamis (13/11) dini hari WIB.

Tak ayal, Neymar kini sudah mengemas 42 gol dari 59 kali penampilannya dengan Selecao-julukan Brasil-. Sedangkan bersama Barcelona di musim ini, ia membuktikan ketajamannya dengan mengemas 10 gol.

Melihat fakta tersebut,sang pemain merasa sedang berada di level lain dalam kariernya, ia pun mengaku ingin terus mengembangkan permainnya.

"Saya pikir ini fase terbaik. Saya sangat emosional. Gol di negara lain, stadion lain yang membuat saya selalu ingat. Saya tak pernah menyangka ini, saya sangat senang. Tapi saya selalu ingin lebih. Saya tak mau berada di level ini terus." ujar Neymar, dilansir Soccerway, Kamis (13/11).

Neymar sendiri mulai memperkuat Tim nasional Brasil sejak tahun 2010. Dia dikenal karena akselerasinya, keterampilan dribbling, finishing dan kemampuan dengan kedua kaki. Sejak namanya mencuat, ia seakan menjelma menjadi salah satu pemain yang layak diperhitungkan, bahkan banyak yang menyamakannya dengan legenda Brasil, Pele.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7704 seconds (0.1#10.140)