Skuad Lawas Elang Jawa Dipagari

Kamis, 13 November 2014 - 09:27 WIB
Skuad Lawas Elang Jawa Dipagari
Skuad Lawas Elang Jawa Dipagari
A A A
SLEMAN - Manajemen PSS Sleman berencana memagari skuad lawas untuk menghadapi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2015. Terutama mereka yang berperan besar meloloskan Elang Jawa ke putaran 8 Besar Divisi Utama musim 2014.
Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada (PSS), Supardjiono mengatakan, mayoritas pemainnya musim ini memang sudah ditekadkannya untuk tetap dipertahankan. Meski sampai sekarang, niatan tersebut belum dikomunikasikan kepada mereka yang bersangkutan. "Ya memang, kami ingin tetap mempertahankan mayoritas pemain musim ini. Tapi belum kita komunikasikan kepada mereka," kata dia, Rabu (12/11).

Menurutnya, para pemain yang diinginkannya yaitu terutama mereka yang masih muda dan berkualitas. Serta, sering masuk ke dalam skuad inti di setiap laga yang dijalani tim hingga sampai ke babak delapan besar Divisi Utama 2014 ini. "Seperti (gelandang serang) Mudah Yulianto. Kita nanti berembuk dulu dengan pengurus yang lain, untuk menentukan siapa saja pemain yang layak," tuturnya.

Sementara ini, tim pun diliburkan dari latihan rutin sejak Senin (10/11) sore lalu. Sebab, kejelasan skuad dalam menjalani putaran terkahir Divisi Utama, masih belum bisa dipastikan. Apakah tim tetap melaju ke babak semifinal atau juga didiskualifikasi karena kasus sepak bola gajah saat melawan PSIS Semarang beberapa waktu lalu. "Kita liburkan dulu latihan rutin ini,"ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6107 seconds (0.1#10.140)