Dunga Sebut Brasil Telah Lewati Masa Sulit

Kamis, 13 November 2014 - 11:06 WIB
Dunga Sebut Brasil Telah Lewati Masa Sulit
Dunga Sebut Brasil Telah Lewati Masa Sulit
A A A
ISTANBUL - Pelatih Tim nasional Brasil, Carlos Dunga tak dapat menutupi kegembiraannya atas pencapaian positif yang berhasil diraih skuatnya. Seperti diketahui, sejak dipercaya menukangi Selecao-julukan Brasil-, pelatih 51 tahun ini mampu membawa Brasil bangkit usai mendapat hasil buruk di Piala Dunia 2014.

Meski bermain di negaranya sendiri, Brasil sempat menelan malu ketika kalah 1-7 dari Jerman di semifinal Piala Dunia, bahkan mereka hanya mampu finish di posisi keempat karena kalah dari Belanda dengan skor 0-3 di perebutan tempat ketiga.

Namun, semenjak Dunga ditunjuk menjadi pelatih menggantikan Luiz Felipe Scolari, Brasil belum pernah menelan kekalahan sekalipun, dari lima partai persahabatan yang telah mereka jalani sejak September lalu. Bahkan terakhir, Neymar dan kawan-kawan suskes menaklukkan Turki dengan skor menyakinkan 4-0 di laga persahabatan, Kamis (13/11) dini hari WIB.

"Saya senang bahwa kami sekarang sudah mulai dinilai sebagai tim yang bagus, seperti dulu.” ujar Dunga, dilansir Goal, Kamis (13/11).

Selain itu, sang pelatih juga tak lupa menyatakan rasa bangganya melihat sambutan positif yang diberikan oleh para fans, Dunga menilai kalau timnya kini telah melupakan masa sulit pasca hasil buruk di Piala Dunia lalu.

“Hari-hari yang buruk telah kami lupakan. Kami bangga melihat fans bertepuk tangan untuk timnas, seperti yang mereka lakukan di akhir pertandingan. Kami jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya,” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3875 seconds (0.1#10.140)