Messi Bidik Gelar Copa America

Kamis, 13 November 2014 - 14:19 WIB
Messi Bidik Gelar Copa America
Messi Bidik Gelar Copa America
A A A
LONDON - Meraih gelar Copa America langsung menjadi bidikan kapten Argentina, Lionel Messi usai timnya mampu meraih kemenangan atas Kroasia dalam laga persahabatan di Boleyn Ground, London, Kamis (13/11) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, tim Tango berhasil melewati rintangan dengan meraih kemenangan tipis 2-1, setelah sebelumnya, tertinggal lebih dulu. Namun, Argentina kembali bangkit dengan dua gol yang disumbangkan Cristian Ansaldi dan Messi.

"Kami mempersiapkan diri untuk menjadi juara di Copa America yang akan digelar di Chile pada tahun 2015 nanti. Kami harus menggunakan waktu kami bersama-sama dengan baik," ujar Messi dilansir Goal, Kamis (13/11).

Lebih lanjut, sang pemain memuji perubahan strategi timnya yang dinilai mampu mengubah jalannya permainan. Messi pun menilai kalau timnya mampu keluar dari tekanan sehingga dapat mendulang kemenangan.

"Di babak kedua kami mengubah taktik dan itu berjalan dengan baik. Hal tersebut amat penting bagi kami untuk menghadapi setiap pertandingan, bahkan di sesi latihan sekalipun,” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6539 seconds (0.1#10.140)