Djanur Kejar Lisensi B AFC

Jum'at, 14 November 2014 - 09:50 WIB
Djanur Kejar Lisensi B AFC
Djanur Kejar Lisensi B AFC
A A A
BANDUNG - Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman kini sedang berusaha untuk mendapatkan lisensi kepelatihan B AFC (Asian Footbal Confederation). Sehingga ia bisa memimpin Persib Bandung jika berlaga di Piala AFC.

"Saya ada pelatihan lisensi B AFC 3-23 Desember nanti," kata Djanur di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis (13/11/2014).

Sejauh ini, ia sendiri belum tahu apakah Persib akan bermain di Liga Champions Asia atau AFC Cup. Ia mengaku hingga kini masih menunggu informasi. "Saya belum dapat informasi," ucapnya.

Yang jelas, nantinya Djanur tidak akan dipermasalahkan jika memimpin Persib di AFC Cup. Sebab lisensi minimal untuk bisa menjadi pelatih di AFC Cup adalah B AFC.

"Kelihatannya buat kita tidak akan kesulitan ketika akan bertanding di AFC Cup karena lisensi B AFC sudah bisa," jelasnya.

Tapi jika Persib berlaga di Liga Champions Asia, kemungkinan Djanur tidak bisa memimpin Persib karena lisensinya minimal A AFC. Meski begitu, Djanur belum memikirkannya lebih jauh. Saat ini ia memilih fokus untuk mengikuti pelatihan agar mendapat lisensi B AFC.

Disinggung apakah gerah menanggapi opini beberapa pihak yang meragukan kemampuannya karena baru mengantongi lisensi C AFC da A Nasional, Djanur menanggapinya dengan santai.

"Enggak terlalu gerah buat saya. Apalagi saya sekarang sudah juara. Silahkan saja orang mau bicara. Yang jelas bukti sudah ada," tegas Djanur.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5293 seconds (0.1#10.140)