Suarez 'Sakit' Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2014

Jum'at, 14 November 2014 - 11:11 WIB
Suarez Sakit Tak Masuk Nominasi Ballon dOr 2014
Suarez 'Sakit' Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2014
A A A
MADRID - Tidak masuknya nama Luis Suarez dalam daftar 23 kandidat peraih Ballon d'Or 2014. Membuat bintang baru Barcelona itu kecewa pasalnya ia mampu mencatatkan raihan individual yang dianggap cukup fantastis bersama Liverpool di musim 2013-14 lalu.

Penyerang 27 tahun itu pun merasa jika dirinya tak masuk daftar karena perbuatan yang dilakukan di Piala Dunia lalu. Ya, Suarez harus menjalani hukuman larangan bermain di laga resmi selama empat bulan akibat gigitannya kepada bek Italia, Giorgio Chiellini.

"Nama saya tidak ada di nominasi karena ulah saya di Piala Dunia. Ini sangat menyakitkan, karena saya sudah mencapai banyak hal di Liverpool tahun lalu. Namun tentu masih ada kesempatan lain di dunia sepak bola,” ujar Suarez seperti dilansir Reuters.

Sebagai catatan, striker Uruguay itu mencetak 31 gol di Premier League, jumlah yang sama dengan Cristiano Ronaldo di kompetisi La Liga Spanyol. Suarez pun merasa kecewa karena tak masuk daftar nominasi.

Berikut Nominasi Peraih Ballon d`Or FIFA


Gareth Bale (Wales), Karim Benzema (France), Diego Costa (Spain), Thibaut Courtois (Belgium), Cristiano Ronaldo (Portugal), Angel Di Maria (Argentina), Mario Gotze (Germany), Eden Hazard (Belgium), Zlatan Ibrahimovic (Sweden), Andres Iniesta (Spain), Toni Kroos (Germany), Philipp Lahm (Germany), Javier Mascherano (Argentina), Lionel Messi (Argentina), Thomas Muller (Germany), Manuel Neuer (Germany), Neymar (Brazil), Paul Pogba (France), Sergio Ramos (Spain), Arjen Robben (Netherlands), James Rodriguez (Colombia), Bastian Schweinsteiger (Germany), Yaya Toure (Ivory Coast)

Nominasi Pelatih Terbaik FIFA

Carlo Ancelotti (Real Madrid)
Antonio Conte (Juventus/Italy)
Pep Guardiola (Bayern Munich)
Jurgen Klinsmann (United States)
Joachim Low (Germany)
Jose Mourinho (Chelsea)
Manuel Pellegrini (Manchester City)
Alejandro Sabella (Argentina)
Diego Simeone (Atletico Madrid)
Louis van Gaal (Netherlands/Manchester United)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4456 seconds (0.1#10.140)