Duo Striker Elang Jawa Ogah Pindah

Jum'at, 14 November 2014 - 23:07 WIB
Duo Striker Elang Jawa Ogah Pindah
Duo Striker Elang Jawa Ogah Pindah
A A A
SLEMAN - Duo striker Elang Jawa --julukan PSS Sleman-- Saktiawan Sinaga dan Guy Junior menegaskan ogah pindah musim depan. Namun, untuk sementara, baik Guy dan Saktiawan memilih mudik.

''Saya pulang dulu ke Surabaya untuk mencari ketenangan sambil latihan sendiri. Kan juga harus mempersiapkan diri untuk musim 2015 nanti,''kata Guy Junior yang sudah mengoleksi 11 gol bersama tim berjuluk Elang Jawa ini.

Jika nantinya Elang Jawa masih tetap di Divisi Utama, ia pun ingin tetap bertahan. Dia ingin berjuang kembali bersama-sama di musim 2015 nanti untuk meraih prestasi yang lebih baik. ''Keinginan saya sebenarnya masih tetap bisa bertahan di PSS untuk musim depan,''tuturnya.

Keinginan bertahan juga diungkapkan Saktiawan yang pulang ke Medan. Pemain yang pernah membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia di era 2005 tersebut mengaku masih ingin bermain di Sleman di musim 2015 mendatang.

''Belum berpikir untuk musim depan. Mau ke mana ya. Ya, kalau dipertahankan, ingin tetap bermain bersama PSS saja,''ujar Sakti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4645 seconds (0.1#10.140)