Star Legends Ditekuk Star Indonesia

Sabtu, 15 November 2014 - 19:32 WIB
Star Legends Ditekuk Star Indonesia
Star Legends Ditekuk Star Indonesia
A A A
SURABAYA - Pemain muda eks tim nasional U-19 yang tergabung dalam Star Indonesia mengalahkan seniornya, Star Legends, dengan skor tipis 2-1, dalam friendly match di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (15/11) sore.

Star Indonesia dan Star Legends bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama. Gol baru tercipta di babak kedua kala penyerang Star Legends Andik Vermansyah menjebol gawang Star Indonesia. Namun Star Indonesia membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Hendra Sandi dan Martinus.

Dua legenda Real Madrid, Fernando Morientes dan Michel Salgado bergantian membela kedua kubu. Pada babak pertama, keduanya tergabung dalam Star Legends. Tetapi babak kedua mereka ganti memperkuat Star Indonesia.

Secara keseluruhan, tim yang bermain di depan ribuan penonton, bermain dengan tempo sedikit lambat. Anak-anak Star Indonesia yang berusia muda dan memiliki fisik lebih baik, terbawa alur permainan Star Legends yang bermain lamban.

Penguasaan bola pada babak pertama pun cenderung imbang. Baru pada paruh kedua Paulo Sitanggang dkk lebih mendominasi permainan, apalagi terbantu Fernando Morientes dan Michel Salgado yang secara teknik masih terlihat bagus.

Walau sempat kecolongan gol Andik Vermansyah, serangan bola pendek di sekitar kotak penalti menjadi kunci kemenangan mereka. Dua gol melalui Hendra Sandi dan Martinus melalui proses kerjasama yang sangat apik.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6364 seconds (0.1#10.140)