Pesona Andik di Antara Salgado dan Morientes

Sabtu, 15 November 2014 - 20:06 WIB
Pesona Andik di Antara Salgado dan Morientes
Pesona Andik di Antara Salgado dan Morientes
A A A
SURABAYA - Pesona Andik Vermansyah masih terasa di Surabaya. Penyerang sayap klub Malaysia Super League Selangor FA itu mendapat sambutan meriah saat tampil membela Star Legends dalam laga persahabatan kontra Star Indonesia yang berisi pemain muda eks tim nasional U-19 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (15/11) sore.

Penyerang kelahiran Jember, 23 November 1991 itu pun sangat menikmati kepulangannya ke Surabaya. Mantan kapten timnas Indonesia U-23 itu mendapat perhatian lebih selain duo mantan Real Madrid Michel Salgado dan Fernando Morientes yang juga tampil pada laga tersebut.

Penonton di tribun pun terdengar meneriakkan nama Andik (juga Taufik), baik sebelum maupun sesudah pertandingan. Dua pemain itu memang menjadi idola Kota Pahlawan dan selalu dirindukan Bonekmania sejak tim Persebaya 1927 bubar. Apalagi Andik mencetak gol, meski golnya dibalas Hendra Sandi dan Martinus yang menyebabkan timnya kalah 1-2.

Sejak 1 Desember 2013, Andik merumput di Selangor FA dalam durasi kontrak dua musim. Dia memilih Selangor ketimbang klub divisi I Liga Jepang (J-League) Ventforet Kofu. "Rasanya memang berbeda jika bermain di Surabaya. Mungkin karena faktor emosional saya sebagai pemain asli sini," tutur Andik seusai laga.

Sementara Salgado berkomentar soal laga menarik tersebut. "Pertandingan yang menyenangkan. Saya berada di antara pemain muda dan banyak pemain senior Indonesia yang mungkin seusia dengan saya. Semoga permainan saya dan Morientes bisa menghibur," ujar Salgado, eks bek Real Madrid.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5415 seconds (0.1#10.140)