Neuer Absen Lawan Spanyol

Sabtu, 15 November 2014 - 22:35 WIB
Neuer Absen Lawan Spanyol
Neuer Absen Lawan Spanyol
A A A
BERLIN - Kiper Jerman Manuel Neuer tak bisa menjajal kekuatan baru Spanyol dalam laga persahabatan di Stadion Balaidos, Vigo, Selasa (18/11). Kiper Bayern Muenchen itu mengalami cedera lutut menyusul kemenangan 4-0 atas Gibraltar pada laga Grup D Kualifkasi Piala Eropa 2016, Jumat (14/11).

Neuer tampil full time saat melawan Gibraltar, namun merasakan sakit setelah itu. Cedera Neuer membuat daftar pemain cedera Der Panzer kian panjang. Sebelumnya, Andre Schuerrle, Christoph Kramer, dan Marco Reus semua ditarik keluar dalam beberapa hari terakhir. sementara Bastian Schweinsteiger dan Julian Draxler juga absen karena cedera.

"Saya senang bermain dengan tim terbaik melawan Spanyol tapi kami tidak ingin mengambil risiko dengan Manuel (Neuer)," kata pelatih Joachim Loew. "Kami memiliki alternatif yang luar biasa, Roman Weidenfeller dan Ron-Robert Zieler, yang memiliki kualitas lebih dari pantas untuk bermain melawan Spanyol."

Di penyisihan Grup D Kualifikasi Piala Eropa 2016, Jerman bertengger di peringkat 2 dengan tujuh poin setara dengan peringkat 3 dan 4, yakni Skotlandia dan Republik Irlandia yang juga mengemas tujuh angka. Georgia (3) dan Gibraltar (0) di peringkat 6 dan 6, sementara Polandia menguasai klasemen dengan 10 poin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7087 seconds (0.1#10.140)