Cedera Tumit, Ibra Absen Lawan Prancis

Minggu, 16 November 2014 - 22:00 WIB
Cedera Tumit, Ibra Absen Lawan Prancis
Cedera Tumit, Ibra Absen Lawan Prancis
A A A
MARSEILLE - Kapten Swedia Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic tidak akan turun melawan Prancis dalam laga persahabatan di Stade Velodrome, Merseille, Selasa (18/11). Ibra diizinkan kembali ke klub Paris Saint-Germain (PSG) untuk proses penyembuhan cedera tumit.

Ibra mencetak gol penting saat Swedia bentrok dengan Montenegro pada laga Grup G Kulaifkasi Piala Eropa 2016 di Podgorica City Stadium, Sabtu (15/11). Namun, gol yang dikemas menit kesembilan itu berhasil disamakan Stevan Jovetik dari titik penalti sehingga laga berakhir imbang 1-1. Itu merupakan gol pertama Ibra setelah absen selama tujuh pekan.

Hasil imbang dengan Montenegro menempatkan Swedia di peringkat 2 klasemen Grup G, empat poin di bawah pimpinan klasemen Austria. Kiper Johan Dahlin, Marcus Berg, dan bek Mikael Lustig juga telah kembali ke klub masing-masing. Bos Swedia Erik Hamren belum memutuskan apakah akan memanggil pengganti untuk pertandingan melawan Prancis.

Ibra bermain 25 menit sebagai pengganti, saat PSG menang 2-0 atas Olympique Marseille dalam lanjutan Ligue 1 sebelum jeda internasional. Striker kelahiran Malmoe, Swedia, 3 Oktober 1981 itu diharapkan bisa kembali masuk starting line-up saat PSG dijamu Metz, Jumat (21/11).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9290 seconds (0.1#10.140)