Publik Bandung Apresiasi Mimpi Bobotoh di SindoTV

Senin, 17 November 2014 - 10:41 WIB
Publik Bandung Apresiasi Mimpi Bobotoh di SindoTV
Publik Bandung Apresiasi Mimpi Bobotoh di SindoTV
A A A
BANDUNG - Reality Show Mimpi Bobotoh di SindoTV mendapat apresiasi positif dari manajemen Persib Bandung dan publik Bandung. Direktur Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan sangat mengapresiasi reality show Mimpi Bobotoh di SindoTV tersebut.

"Ini program dirancang bukan buat pemain Persib atau manajemen. Tapi khusus dirancang untuk bobotoh. Bukan hanya mimpinya saja sebagai pemain sepak bola, contohnya bobotoh cilik yang nabung akhirnya bisa membeli tiket. Artinya bobotoh memberikan kontribusi nyata kepada Persib,"kata Farhan.

Hal senada diungkapkan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Dia sangat bangga, suporter fanatik Maung Bandung mendapatkan kesempatan untuk tampil di layar kaca bahkan diceritakan dalam sebuah reality show yang bisa memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat lainnya.

"Di mana ada kemauan di situ ada jalan. Bandung mau juara bisa diimajinasikan dan dikaryakan. Rayakan mimpi-mimpi yang menjadi kenyataan. Bandung tidak akan juara kalau tanpa mimpi," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9001 seconds (0.1#10.140)