Bale Tolak Tawaran Selangit Setan Merah

Senin, 17 November 2014 - 15:03 WIB
Bale Tolak Tawaran Selangit Setan Merah
Bale Tolak Tawaran Selangit Setan Merah
A A A
MADRID - Gareth Bale ternyata pernah membuat Manchester United gigit jari, setelah pemain asal Wales itu menolak tawaran selangit yang disodorkan tim berjuluk Setan Merah. Jonathan Barnett selaku agen dari Bale menyatakan United pernah mengajukan tawaran yang lebih besar dari yang dilakukan Real Madrid.

Meski begitu pemain 25 tahun itu akhirnya memilih pindah ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid- dari Tottenham Hotspur untuk memecahkan rekor pemain termahal dunia dengan mahar sekira 85 juta pounds, Mei 2013 lalu. Barnett menegaskan alasan kliennya memilih Madrid bukan semata soal uang.

"Dia (Gareth Bale) selalu ingin bermain untuk Madrid. Dia bisa saja pindah ke Manchester United, atau klub besar lainnya di Eropa. Tapi ia akhirnya memilih Madrid, tempat yang selalu ingin ditujunya," jelas Barnett dilansir Sportsmole, Senin (17/11).

Ketika ditanya apakah United menawarkan lebih banyak uang dibandingkan Los Blancos -julukan Madrid-, Barnett menjawab. "Tidak lebih sedikit, namun jauh lebih banyak," tandasnya.

Bale sendiri juga sempat menari rival abadi Madrid yakni Barcelona. Kini pemain asal Wales itu menjelma jadi sosok sentral dakam skuat besutan Carlo Ancelotti dengan menghantar Madrid meraih gelar Copa del Rey dan Liga Champions dimusim perdananya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0606 seconds (0.1#10.140)