Demi Harga Diri, Spanyol Target Menang atas Jerman

Senin, 17 November 2014 - 22:15 WIB
Demi Harga Diri, Spanyol Target Menang atas Jerman
Demi Harga Diri, Spanyol Target Menang atas Jerman
A A A
MADRID - Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque tak akan main-main melawan juara dunia 2014 Jerman pada laga persahabatan di Estadio Balaidos, Vigo, Selasa (18/11). Spanyol akan mencari kemenangan demi menjaga citra dan harga diri setelah terpuruk di Piala Dunia 2014, Brasil.

Del Bosque mengharapkan prajuritnya mencapai level dan motivasi tertinggi melawan Jerman. "Pada tingkat ini, pertandingan tidak banyak beda antara persahabatan dengan laga kompetisi resmi. Meski banyak perubahan di kedua tim, kami akan menunjukkan permainan terbaik dan mencoba mengalahkan Jerman demi harga diri kami," kata Del Bosque dalam jumpa pers, Senin (17/11), seperti dilansir sport.es.

"Saya pikir Jerman ingin tetap berada di level tertinggi, karena pertandingan terakhir mereka belum cukup memuaskan. Sementara kami ingin menjaga momentum pasca Piala Dunia, dan menyiapkan masa depan sebaik mungkin," imbuh Del Bosque, yang timnya menang 3-0 atas Belarusia pada Kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (15/11).

"Spanyol dan Jerman memiliki hubungan yang baik dan Jerman selalu memperlakukan kami dengan sangat baik," kata Del Bosque seraya memuji dua pemain mudanya, Isco dan Paco Alcacer. "Isco pemain bagus, itu sebabnya kami memanggilnya. Sedangkan Alcacer selalu mencetak gol. Kami percaya padanya, dan waktu akan mengujinya."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1101 seconds (0.1#10.140)