Delapan Pemain Persib Ini Sukses Dipagari

Selasa, 18 November 2014 - 14:58 WIB
Delapan Pemain Persib Ini Sukses Dipagari
Delapan Pemain Persib Ini Sukses Dipagari
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sukses memagari delapan pemain yang turut mengantar menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014. Kedelapan pemain itu adalah I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, Muhammad Nasir, Supardi Nasir, Ahmad Jufriyanto, Hariono, M Ridwan, dan Firman Utina.

Dalam proses perpanjangan kontrak tersebut, Djanur ditemani asisten pelatih seperti Yaya Sunarya dan Heri Setiawan. Mereka langsung mendatangi Firman Utina dan kawan-kawan yang saat ini bergabung di Timnas Senior proyeksi Piala AFF. "Alhamdulillah proses perpanjangan kontrak berjalan dengan lancar," ungkap Djanur.

Djanur mengatakan, Firman Utina cs memang patut untuk dipertahankan. Sebab, selama ini para pemainnya itu menjadi bagian penting untuk Persib, terutama dalam keberhasilan membawa Persib menjuarai kompetisi ISL 2014.

"Sebelum mereka (pemain timnas) ke Vietnam kita coba pagari dulu. Agar tidak ke mana-mana. Alhamdulillah prosesnya lancar," katanya.

Firman Utina pun mengaku sudah menerima tawaran dari pelatih kepala untuk tetap membela Maung Bandung di kompetisi musim depan. Bahkan, Firman mengaku telah menyetujui untuk tetap bergabung bersama Persib meski beberapa klub tanah air termasuk tim dari negara tetangga sempat menghubunginya.

"Meskipun dalam proses perpanjangan kontrak ada sedikit ganjalan dengan beberapa pasal yang disodorkan dalam kontrak yang ditawarkan, tapi semuanya telah selesai. Insya Allah saya masih tetap di Persib musim depan," kata Firman.

Bukan hanya itu, Firman mengaku merasa cukup dengan nilai kontrak yang diberikan manajemen Persib. Dengan begitu, dia berharap dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Maung Bandung di musim depan.

"Semuanya selesai, masalah harga juga Insya Allah sudah beres. Aku tentu senang bisa dipertahankan dan kedua belah pihak terjadi kesepakatan," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9346 seconds (0.1#10.140)