Modric Absen Empat Bulan

Selasa, 18 November 2014 - 15:12 WIB
Modric Absen Empat Bulan
Modric Absen Empat Bulan
A A A
MADRID - Real Madrid kehilangan Luka modric dalam waktu lama. Jenderal lapangan Los Blancos itu mengalami cedera paha kiri. Tim dokter Madrid mengungkapkan hasil MRI memperlihatkan ada keruskan pada otot rectus femoris.

Modric akan absen tiga sampai empat bulan atau melewati 12 hingga 16 pekan akibat cedera yang dialami saat membela Kroasia melawan Italia dalam laga Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2016 di San Siro, Minggu (16/11). Menurut beberapa sumber yang dekat dengan Real Madrid, mantan gelandang Tottenham Hotspur itu kemungkinan kembali pada Februari 2015.

Modric mendarat di Bandara Barajas, Madrid, Senin (17/11) sore waktu setempat. Dari sana dia langsung menuju Klinik Sanitas La Moraleja menjalani pemeriksaa oleh dokter dari Real Madrid dan menjalani MRI pada paha kirinya. "Saya merasakan nyeri di paha atas. Ini masih sakit. Saya mohon maaf, tapi inilah sepak bola," kata Modric pasrah.

Hasil pemeriksaan tim dokter Madrid mirip dengan hasil pemeriksaan dokter Kroasia Boris Neme yang mengungkapkan kepada harian lokal Daily Vecernji, bahwa ada 'sesuatu yang tidak terlihat baik' dari cedera yang dialami Modric.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)