Kroos: Madrid Akan Kesulitan Tanpa Modric

Selasa, 18 November 2014 - 18:13 WIB
Kroos: Madrid Akan Kesulitan Tanpa Modric
Kroos: Madrid Akan Kesulitan Tanpa Modric
A A A
MADRID - Gelandang asal Jerman, Toni Kroos menyebutkan Real Madrid harus berjuang keras tanpa Luka Modric yang dipastikan absen empat bulan, lantaran mengalami cedera paha saat membela timnas Kroasia. Sepanjang musim ini duet Kross dan Modric di lini tengah, terbukti sangat efektif membawa Madrid ke puncak klasemen sementara La Liga.

Absennya Modric, tentu bakal membuat lini tengah skuat asuhan Carlo Ancelotti terancam kehilangan keseimbangan. Meski masih mempunyai banyak gelandang berkualitas seperti Sami Khedira dan Asier Illarramendi, tapi Kross menilai akan sulit bagi Madrid menggantikan peran playmaker asal Kroasia tersebut.

"Saya pikir akan sulit bagi Madrid melakukannya. Dia (Modric) sudah bermain hampir disetiap pertandingan musim ini dengan kondisi sempurna dan performa luar biasa. Akan sulit cari pengganti Modric untuk laga selanjutnya," ucap Kroos dilansir Soccerway, Selasa (18/11).

Laga selanjutnya Madrid bakal menyambangi kandang Eibar, untuk mencari 13 kemenangan di semua kompetisi. Kroos sendiri berharap Modric dapat segera kembali dalam skuat Los Blancos -julukan Madrid-. "Kami berharap dia (Modric) dapat segera kembali, meski saya tahu berapa lama ia harus absen," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7032 seconds (0.1#10.140)