Pemain Persib Komentari Pencoretan Ferdinand

Selasa, 18 November 2014 - 18:34 WIB
Pemain Persib Komentari Pencoretan Ferdinand
Pemain Persib Komentari Pencoretan Ferdinand
A A A
BANDUNG - Pemain Persib Bandung mengomentari seputar pencoretan Ferdinand Sinaga dari skuat tim nasional Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2014, 22 November, mendatang. Ferdinand tidak termasuk dalam 22 nama yang dibawa pelatih Alfred Riedl ke Vietnam, meski pemain pemain berjuluk 'The Dragon' itu memiliki gelar Pemain Terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014.

Winger Persib Bandung, Jajang Sukmara menyoroti tidak adanya Ferdinand dalam skuat Garuda, meski ia berharap yang terbaik buat tim nasional dan juga pemain. "Mudah-mudahan keputusan ini yang terbaik buat Ferdinand," ujar Jajang Sukmara, Selasa (18/11).

Tanpa Ferdinand, ia berharap timnas tetap menuai prestasi maksimal. Gelar juara Piala AFF pun diharapkan dapat dibawa ke Indonesia. Persib sendiri menyumbang pemain cukup banyak di skuat timnas usai jadi juara ISL 2014. Kurang lebih delapan pemain Maung Bandung ambil bagian dalam skuat Garuda.

Mulai dari penjaga gawang I Made Wirawan, pemain bertahan seperti Supardi Nasir, Rizky Pora, M Roby, Achmad Jufriyanto. Hingga gelandang Hariono, M Ridwan dan Firman Utina. Kehadiran para penggawa Persib menghadirkan optimisme bagi Jajang. "Harapannya mudah-mudahan timnas bisa juara. Kalau saya sih optimis Indonesia bisa juara," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3614 seconds (0.1#10.140)