Herkis Belum Berpikir Pensiun

Rabu, 19 November 2014 - 07:40 WIB
Herkis Belum Berpikir Pensiun
Herkis Belum Berpikir Pensiun
A A A
SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Hery ''Herkis'' Kiswanto belum berpikir untuk pensiun dari dunia kepelatihan. Namun, kata Herkis, sampai saat ini masa depannya apakah akan tetap berada di PSS atau tidak juga tak bisa dipastikan.''Belum bisa saya pastikan, apakah akan tetap di PSS atau tidak,''ujarnya.

Namun, ketika manajemen tim tersebut menawarinya untuk memperpanjang kontrak, ia pun akan mempertimbangkannya. Sebab, di skuad ini dirinya sudah merasa nyaman, baik suasananya maupun kedekatan dengan para pemainnya. ''Kita lihat nanti. Saat ini saya masih belum memutuskan apa-apa dulu. Saya ingin sementara ini fokus ke keluarga dulu,''tuturnya.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Supardjiono mengatakan, untuk tim pelatih, pastinya akan dipertimbangkan terlebih dahulu, apakah akan dipertahankan atau tidak. Sebab, kompetisi 2015 nanti, juga masih jauh, yaitu awal tahun mendatang. Selain itu, tim pun masih belum bisa dipastikan, akan mengikuti kompetisi yang mana.

Sebab, keputusan dari Komdis, menurutnya masih belum final. Investigasi atas kasus sepak bola gajah yang mengungkap ada sekitar 30 poin tersebut, sampai kini belum dipublikasikan.''Masalah itu (tim pelatih) kita pikirkan nanti. Tapi kalau untuk pemain, mayoritas inti tetap akan dipertahankan untuk musim selanjutnya,''ucapnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9897 seconds (0.1#10.140)