Spanyol Masih Dalam Masa Transisi

Rabu, 19 November 2014 - 09:18 WIB
Spanyol Masih Dalam Masa Transisi
Spanyol Masih Dalam Masa Transisi
A A A
BALAIDOS - Spanyol menelan kekalahan 1-0 atas Jerman dalam laga persahabatan, di Balaidos, Rabu (19/11) dinihari WIB. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan ketiga bagi skuat La Roja dalam enam laga setelah Piala Dunia 2014 lalu.

Tentunya hasil tersebut bukan yang diharapkan oleh pelatih Spanyol, Vicente del Bosque. Sang pelatih pun menilai kalau performa buruk tersebut karena tim asuhannya tengah dalam masa transisi. Meski demikian, pelatih berusia 63 tahun itu mengaku tak khawatir karena ia percaya skuatnya masih memiliki masa depan cerah.

"Saya tidak sepenuhnya puas dengan hasilnya. Tapi saya memahami karena menurut saya kami dalam periode transisi dan kami ingin terus melihat masa depan dengan optimisme, “kata Del Bosque, dilansir Daily, Rabu (19/11).

Sejak gagal total di Piala Dunia 2014 lalu, Spanyol memang belum tampil konsisten. Bahkan dalam laga melawan Jerman dini hari tadi. Tim Matador dipaksa tunduk berkat gol tunggal Toni Kroos. Namun meski kalah ,Del Bosque tetap memuji skuatnya yang dinilai mampu mengimbangi permainan Jerman.

"Saya setuju dengan penilaian bahwa permainan tadi seimbang, dan kami mampu menunjukkan bahwa kami bisa menyaingi mereka,” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5277 seconds (0.1#10.140)